BERBAGI

Selayartoday.com,KEPULAUAN SELAYAR- Motor jenis Matik mikik Ketua DPW Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan ( LSM LIDIK) Sulsel, Imran Hasan dirusak orang tak dikenal (OTK).

Kejadian pengrusakan motor Matik milik Imran Hasan dilakukan Minggu (21/8/2016) sekitar pukul 03.00 WITA di depan kediamannya di Jalan Siswomiharjo Kelurahan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. OTK tersebut merusak ban motor depan dengan menggunakan semacam sangkur serta jok motornya tidak dapat dipergunakan lagi akibat sobek sampai bagian dalamnya.

Kepada Redaksi SuaraLidik, Imran menjelaskan motor miliknya tersebut seperti biasa diparkir di depan rumahnya setelah kembali dari salah satu Warkop setelah mengadakan diskusi dengan pengurus LSM Lidik Selayar dan sekitar pukul 03.00 WITA,dirinya mendengar anjing disamping rumahnya menyalak namun dirinya tidak menaruh curiga.

Motor Ketua LSM lidik di selayar

” Saya dengar ada lolongan Anjing di samping rumah,namun saya pikir sudah biasa hewan peliharaan menggonggong jika larut malam, pagi tadi saya bangun,saya lihat jok motor sudah dirusak juga ban depan yang baru kemarin saya beli sudah dirusak dengan pisau sejenis sangkur” ujar Imran.

Namun,Imran belum melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, dirinya bersama pengurus LSM Lidik Selayar masih mengadakan investigasi.

LIDIK Selayar Mulai Di Teror

Pengrusakan motor milik Ketua LIDIK Sulsel,Imran Hasan diduga suruhan sejumlah orang yang mulai terusik dengan berbagai pemberitaan serta Investigasi yang dilakukan oleh LIDIK Kepulauan Selayar.

Ketua LIDIK Selayar,Muh.Asrul mengecam tindakan OTK tersebut ” Kami LIDIK Selayar menganggap perbuatan tersebut merupakan tindakan pengecut, kami LIDIK Selayar tidak akan pernah mundur dan akan terus melakukan pengawasan serta pengawalan kasus yang ada di Selayar” timpal Asrul.

EDITOR : Andi Awal

BERBAGI