BERBAGI

SELAYAR,SUARALIDIK.com -Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Deklarasi Kerukunan Umat Beragama yang diberi tema ‘ Dari Selayar Untuk Rohingya ( Myanmar) ‘ Selasa (12/9/17) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

knpi selayar
Peduli Rohingya, KNPI Kabupaten Kep Selayar Gelar Deklarasi Kerukunan Umat Beragama, Selasa (12/9/17) malam

Dalam deklarasi yang dilaksanakan di Aula kantor Kementerian Agama kabupaten Kepulauan Selayar tersebut dihadiri Forum Muspida se kabupaten Selayar, dimana Bupati di wakili Plt Kepala Kantor Kesbangpol Drs. Alifyanto, kapolres Kepulauan Selayar diwakili Kasat Binmas AKP H. Ismail Samad, Ketua KNPI Kepulauan Selayar Aswar Ahmad, Ormas dan perwakilan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan Alifyanto mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mendukung dan mengapresiasi kegiatan KNPI yang secara ikhlas membantu saudara sesama Muslim di Myanmar dengan penggalangan dana.


Seperti dikatakan oleh panitia pelaksana dalam laporannya bahwa saat ini dana yang sudah terkumpul saat ini sudah terkumpul sebanyak Rp 20.000.000 ( Dua Puluh Juta Rupiah ),dan masih ada yang kami tunggu dari beberapa Dinas istansi SKPD, dan nanti dana terbut akan diberikan kepada saudara kita di Myanmar ” ujar Alifyanto. ( ucok haidir )

Pasang iklan

Penulis / Sumber : Suara Lidik

BERBAGI